Spesifikasi Harga Mobil Suzuki All New Ertiga Kebanggan Keluarga Indonesia

Mobil Suzuki terkenal di kalangan para pencinta otomotif di Indonesia karena mobil-mobilnya sudah menyebar luas di Indonesia. Perusahaan otomotif yang sudah berdiri lama di Indonesia dengan produk-produknya yang selalu eksis baik itu segmen mobil dan motor.

Sejak dahulu Mobil Suzuki memilik ciri khas chasis atau kaki - kaki yang kuat yang masih bisa dilihat di jalanan seperti Mobil type Mini Bus yaitu Carry dan type sport seperti Suzuki Escudo dan lainnya.

Pabrik Otomotif asal Jepang ini terus melakukan Innovasi untuk menghadirkan Mobil yang bisa menjadi kebanggan Keluarga di Indonesia. Suzuki memiliki slogan " Berkendara Bukan hanya sebuah perjalanan bersama keluarga, Namun Banyak Cerita dan Kehangatan Tercipta dari sebuah perjalanan.

Sejak diluncurkan April 2018 lalu, produk unggulan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) All New Ertiga terus konsisten menjawab kebutuhan dan semakin diminati oleh keluarga Indonesia. Hal ini terbukti dari penjualan All New Ertiga yang terus meningkat setiap bulannya. Pada bulan Desember 2018 lalu penjualan All New Ertiga naik 46% dibandingkan bulan sebelumnya.

Setiawan Surya, 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan, “Kami berterima kasih kepada keluarga Indonesia yang mempercayakan pilihannya kepada produk unggulan kami, yaitu All New Ertiga. All New Ertiga melalui fitur-fitur andalannya tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga keamanan, serta dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik untuk seluruh anggota keluarga. ”

Berdasarkan hasil riset internal Suzuki yang dilakukan kepada para konsumen, mayoritas pembeli All New Ertiga adalah orang yang sudah berkeluarga. Para keluarga ini berpendapat bahwa All New Ertiga mempunyai beberapa fitur yang sangat menarik. Misalnya panel kayu yang memberikan kesan mewah pada interior, fitur ventilated cup holder yang disukai anak-anak karena bisa membuat minuman tetap dingin, dan kabin yang luas. Selain itu, konsumen juga menyatakan bahwa All New Ertiga memiliki kenyamanan yang baik, serta biaya perawatan yang sangat terjangkau.



All New Ertiga dilengkapi berbagai fitur dan fasilitas penunjang keselamatan bagi Anda dan keluarga, seperti hill hold control untuk membantu mengatur efisiensi mesin agar tetap stabil saat di jalan menanjak, Antilock Braking System (ABS) untuk pengereman mendadak, dan dual SRS airbag untuk mendukung keselamatan keluarga Anda. Selain itu, All New Ertiga juga sudah dilengkapi fitur ISOFIX yang akan membantu menjaga keamanan dan kenyamanan buah hati Anda.

ABS Suzuki All New Ertiga

Suzuki All New Ertiga

All New Ertiga juga sudah menggunakan teknologi heartect, platform terbaru yang ringan namun tetap kokoh dan dilengkapi dengan Electronic Stability Program (ESP®). Teknologi ini memadukan pengereman yang optimal namun tetap menjaga kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok. Hal ini membantu mencegah over steer serta under steer saat berkendara bersama keluarga.

Secara keseluruhan All New Ertiga memiliki eksterior mewah dan ground clearance yang tinggi sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan untuk keluarga saat berada di perjalanan. Dilengkapi dengan kabin yang lapang bermuatan tujuh orang, All New Ertiga mampu memuat banyak barang, disertai Isofix untuk mengaitkan baby chair bagi keluarga yang memiliki bayi atau balita. Memiliki dapur pacu 1.500 cc, mesin yang dirakit pada All New Ertiga saling bertautan dan bersinergi sehingga menjaga kestabilan saat berkendara.

Suzuki All New ErtigaSuzuki All New ErtigaSuzuki All New Ertiga



Suzuki All New ErtigaSuzuki All New ErtigaSuzuki All New Ertiga


Berikut ini Daftar Harga Suzuki Ertiga Bandung 2019 dan sekitarnya – On The Road

ALL NEW ERTIGA GA                   209.500.000

ALL NEW ERTIGA GL MT            229.000.000

ALL NEW ERTIGA GL AT             237.250.000

ALL NEW ERTIGA GX MT            239.750.000

ALL NEW ERTIGA GX AT             249.000.000

ALL NEW ERTIGA MC GL MT     232.000.000

ALL NEW ERTIGA MC GL AT      241.250.000

ALL NEW ERTIGA MC GX MT     246.250.000

ALL NEW ERTIGA MC GX AT      256.500.000

ALL NEW ERTIGA SPORT MT      259.250.000

ALL NEW ERTIGA SPORT AT       269.500.000

Disclaimer :
– Harga dan Program Penjualan tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah
– Harga Suzuki Ertiga Bandung ini berlaku Per Agustus 2019, untuk daerah Bandung & Jawa Barat

Untuk Daftar Harga Mobil Suzuki di Kota Anda, Silahkan Anda hubungi Dealer Suzuki Mobil terdekat di Kota Anda, untuk mengetahui harga terbaru beserta promo dan bonus menarik lainnya.