Infinix Android One X510 Hot 2 Android Ponsel Harga Sejutaan 2G RAM

Ponsel Infinix Android One X510 Hot 2 hadir dengan harga relatif murah dengan fitur yang wah. Untuk menunjang kebutuhan Anda, Android ponsel pintar besutan Infinix ini dibekali dengan prosesor inti empat 1,3 GHz yang dapat membuka berbagai macam aplikasi tanpa hambatan.


Infinix Android One X510 Hot 2 Android Ponsel
credits foto official Android

Dengan harga sejutaan Android Ponsel Infinix didukung pula dengan RAM sebesar 2 GB, membuka beragam aplikasi dalam waktu bersamaan juga tetap lancar tanpa lagging. Pastinya bisa melakukan multitasking atau membuka beberapa aplikasi secara bersamaan, menjelajah internet sembari mengakses email dan mendengarkan lagu dengan lancar tanpa hambatan.

Fitur Utama :
- Quad Core 1.3 GHz
- RAM 2 GB
- Layar Jernih IPS HD 5"
- Memori Internal 16GB
- Android Lollipop terbaru upgradeable To Android Marshmallow
- Kamera Belakang (Megapiksel) : 8
- Kamera Depan (Megapiksel) : 2

Deskripsi Produk :

Memory Internal 16 GB

Mampu menyimpan foto, video, aplikasi, hingga banyaknya unduhan bukan masalah dengan ponsel yang android ini. Ponsel Android cerdas Infinix ini kapasitas memori internal 16 GB yang dibenamkan di dalamnya memastikan penyimpanan beragam data yang besar dan mudah. Dilengkapi pula dengan slot microSD hingga 32 GB, Anda bisa perbesar kapasitas simpan dengan mudah. Anda dapat menyimpan semua foto, rekam semua video dan unduh semua data tanpa khawatir memory akan penuh.

Layar Luas dan Jernih

Hadir dengan layar jernih sebesar 5", Infinix Android One X510 Hot 2 memberikan jemari Anda untuk leluasa di atas layar. Jutaan warna yang tajam siap menemani Anda menjelajah berbagai konten dengan nyaman. Dibekali pula dengan layar IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280p, Infinix memastikan Anda dalam menikmati kualitas gambar yang jernih dan tajam dalam mengkases berbagai konten visual.

Kamera yang Mantab

Rekam setiap jejak kehidupan yang begitu menyenangkan bersama orang-orang terdekat Anda! Melengkapi kebutuhan Anda untuk setiap kesempatan, Infinix hadir dengan kualitas kamera yang begitu impresif. Kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel membuat hasil jepretan yang lebih tajam sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, pengaturan kamera yang mudah dalam satu sentuhan juga memastikan Anda dapat menangkap beragam foto terbaik dengan mudah. Sementara bagi penggemar selfie dan pengguna video call, Infinix Android One X510 Hot 2 juga hadir dengan kamera depan sebesar 2 megapiksel untuk hasil gambar yang tetap jernih dan tajam. Dan bagi Anda yang ingin merekam momen lebih utuh, rekam video berkualits HD dengan Infinix Android One X510 Hot 2.


Baterai tahan lama seharian

Infinix Android One X510 Hot 2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas sebesar 2200 mAh. Apa jadinya jika android yang bagus jika tidak didukung oleh baterai dengan kapasitasnya yang besar,  sehingga Android ponsel ini mampu bertahan seharian tanpa masalah. 

Cukup dengan satu kali pengisian selama kurang lebih 2 jam, akses internet bebas sepanjang waktu selama sehari penuh tanpa pengisian ulang. Dilengkapi pula dengan mode pengatur kecerahan. Anda bisa mengatur ketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Bagi Anda yang membutuhkan Android Ponsel yang murah, 2 GB RAM dan baterai yang tahan lama bisa coba Android Infinix Phone yang satu ini.