Daftar Android Smartphone 3GB Ram Harga Satu Jutaan

Daftar Android Smartphone 3GB Ram Satu Jutaan


Android Smartphone terbaru saat ini sudah bermacam-macam jenis, bentuk, serta spesifikasinya. Smartphone dengan platform Android ini memang bisa terbilang cukup murah dengan spesifikasi yang sudah memungkinkan Anda untuk memainkan game dengan kualitas HD. Di bawah ini Saya memiliki 5 daftar hp Android yang sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni seperti RAM 3GB, dan dengan harga yang hanya berada pada kisaran 1 jutaan saja.

1. Xiaomi Mi4
Untuk daftar yang paling pertama adalah Xiaomi Mi4 dengan mengusung processor Snapdragon 805 2,5GHz. Tidak hanya itu saja, smartphone Xiaomi Mi4 ini pun menggunakan RAM dengan kapasitas 3GB. Untuk Xiaomi sendiri, memang masalah spek tidak perlu dikhawatirkan lagi. Harganya pun hanya berada di angka 1 jutaan rupiah saja. Hanya saja, untuk di Indonesia sendiri smartphone Xiaomi Mi4 ini belum memiliki service center. Jadi, kalau Anda kerusakan Anda hanya bisa membawanya ke Distributor atau toko tempat Anda membelinya.

Dengan spesifikasi processor tersebut tentunya smartphone yang dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop ini pun tentunya terbilang cukup canggih di kelasnya. Kapasitas dari Baterai Xiaomi Mi4 ini pun sudah 3.080 mAh, yang tentunya sudah sebanding dengan harga yang diberikannya.

Harga : Rp. 1,5 jutaan
CPU : Snapdragon 805 2,5 Ghz
RAM : 3GB
Memori Internal : 16GB
OS : Android Lollipop
Baterai : 3.080 mAh

2. Axioo Venge
Smartphone kedua yang termurah tapi, mengusung spesifikasi yang tinggi adalah Axioo Venge. Produsen yang berasal dari tanah air ini sendiri juga sudah berhasil membuat smartphone dengan harga yang murah dan spesifikasi yang mantap. Axioo Venge yang dijual dengan harga di kisaran Rp. 1,5 jutaan ini juga dibekali dengan kapasitas RAM 3GB. Smarpthone ini pun sudah bisa mengakses jaringan 4G LTE, jadi Anda pun bisa berinternet dengan kencang.

Hanya saja, pihak Axioo masih menggunakan chipset processeor MediaTek bertenaga Quad Core 1GHz. Penggunaan processor tersebut sepertinya untuk lebih memangkas harga dari smartphone Axioo Venge ini. Namun, untuk masalah performa, hp Android Axioo Venge ini tentunya masih bisa bersaing dengan smartphone sekelasnya.

Harga : Rp. 1,5 jutaan
CPU : Mediatek Quad Core 1 GHz
RAM : 3GB
Memori Internal : 16GB
OS : Android Lollipop
Baterai : 3000 mAh


3. Xiaomi Redmi 3 Pro

Kembali lagi pada produsen Apple dari China ini yaitu Xiaomi. Di daftar ketiga ini, Xiaomi membawa Redmi 3 Pro dengan RAM 3GB dengan harga yang murah. Chipset processor yang digunakannya pun sudah Snapdragon 616, sehingga lebih terkesan berkelas dari smartphone lain di kelasnya. Kapasitas dari baterai yang digunakan pada hp Android Xiaomi Redmi 3 Pro ini pun sudah sampai 4.100 mAh. Tidak hanya itu saja, smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang membuat Anda bisa dengan cepat menggunakannya kembali.

Smartphone Xiaomi Redmi 3 Pro ini pun sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih seperti Finger Print. Layarnya yang sudah 5 inci pun tentunya akan membuat Anda lebih nyaman menatapnya.

Harga : Rp. 1,6 jutaan
CPU : Qualcomm Snapdragon 616
RAM : 3GB
Memori Internal : 32GB
OS : Android Marshmallow
Baterai : 4.100 mAh


4. Xiaomi Redmi 3s Prime

Smartphone yang berikutnya ini masih Xiaomi dengan tipe Redmi 3s Prime. Smartphone besutan dari Xiaomi ini memang bisa terbilang cukup bagus untuk digunakan. Apalagi, harganya itu sangatlah murah dengan berbekal spesifikasi yang tinggi. Seri Xiaomi Redmi 3s Prime ini sudah menggunakan RAM 3GB dengan processor Snapdragon 430, sehingga membuat performanya pasti berada di atas rata-rata.

Sistem operasi yang diguanakan pun sudah Android Marshmallow 6.0, yang hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp. 1,8 jutaan saja. Akan tetapi, kalau kita melihat dari 2 daftar smartphone Xiaomi di atas, bagian processor dari Xiaomi Redmi 3s Prime ini memang terbilang yang paling bawah.

Harga : Rp. 1.8 jutaan
CPU : Snapdragon 430 Octa Core 1,4GHz
RAM : 3GB
Memori Internal : 32GB
OS : Android Marshmallow
Baterai : 4.100 mAh Li-ion


5. Xiaomi Redmi 4 Prime

Sepertinya xiaomi memang menduduki pasaran smartphone Android dengan harga termurah, tapi dengan bekal spesifikasi yang tinggi. Daftar smartphone Android dengan RAM 3GB kelima ini adalah Xiaomi Redmi 4 Prime. Spesifikasi yang diusung pada smartphone Xiaomi Redmi 4 Prime ini terbilang cukup mewah dan juga elegan. Chipset processor yang digunakannya itu adalah Qualcomm Snapdragon 625 yang bertenaga Octa Core 2 GHz. Dan, yang membuatnya memang pantas untuk dimiliki itu adalah hargayanya yang tidak akan bikin kantong Anda jebol. Karena, memang kisaran harga dari hp Android Xiaomi Redmi 4 Prime ini hanya berada pada Rp. 1,9 jutaan saja.

Untuk masalah baterai pun, hp Android Xiaomi Redmi 4 Prime ini sudah cukup besar yaitu 4.100 mAh. Kalau Anda memang menginginkan smartphone spesifikasi tingkat dewa untuk keperluan gaming, tapi harga yang murah, maka ini adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Harga : Rp. 1,9 jutaan
CPU : Qualcomm Snapdragon Octa Core 2 GHz
RAM : 3GB
Memori Internal : 32GB
OS : Android Marshmallow
Baterai : 4.100 mAh
Nah, itulah 5 jajaran smartphone dengan spesifikasi RAM 3 GB dengan harga yang hanya berada pada kisaran 1 jutaan saja.

Harga yang terlampir sewaktu - waktu bisa berubah sesuai dengan lokasi toko, juga karena adanya promo tertentu dari distributor.