All New Nissan Grand Livina

Spesifikasi dan Harga Mobil Nissan New Grand Livina 2016

Mobil Multi Purpose Vehicle Nissan Grand Livina generasi pertama  mulai meluncur pada tahum 2007 lalu yang sukses menjadi salah satu kendaraan MPV idaman keluarga karena dikenal dengan suspensi yang empuk, nyaman, stabil di jalanan tol, akselerasi yang bagus dan irit bahan bakar.

Bentuk desain yang ramping, ruang kabin yang nyaman, menggunakan penggerak roda depan (FWD) menyebabkan kendaraan pada kecepatan tinggi tetap stabil, dan suspensi yang baik pada jalan berlubang  karena bagian belakang tidak terganggu oleh keberadaan gardan.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan persaingan produsen automotif, tepatnya pada bulan Mei 2013, Nissan Motor Indonesia telah meluncurkan Produk All New Grand Livina yang memiliki kapasitas 7 seat serta Grand Livina X-gear terbaru yang memiliki kapasitas 7 seat.

Apa saja yang dimiliki All New Nissan Grand Livina, sehingga dinobatkan sebagai Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia ?

Berikut adalah spesifikasi dan daftar harga All New Nissan Grand Livina : 

Dapur Pacu



ENGINE HR15DE
Desain mesin baru HR15DE 1.500cc teknologi tinggi dengan Dual Injector dan Twin VTC standar Nissan menghasilkan perpaduan yang semakin optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.




TRANSMISSION XTRONIC CVT
Pada Auto-transmission, menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT generasi baru menawarkan sensasi akselerasi yang lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahaan gigi, sangat baik dipakai oleh pemula yang baru belajar mengemudi mobil.

Exterior

Penerangan area depan yang luas dari head lamp halogen dengan penerangan tambahan di situasi berkabut dibantu dengan fog lamp yang menyatu dengan bumper depan membuat tampilan Nissan Grand Livina Gagah dan Sporty.



Nissan Grand Livina tampil dengan ukuran dan bentuk baru yang lebih dinamis. Tampak serasi dengan konsep eksterior yang menawan.



Interior




Desain interior Grand Livina hadir dengan memberikan pengalaman baru dalam sebuah kenyamanan.


Fitur

Kabin yang lapang memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang Anda.
Untuk barang bawaan yang cukup besar, Anda bisa melipat sebagian kursi di baris ke-2.

Penumpang baris ke-3 bisa bersantai meluruskan kaki dengan melipat kursi baris ke 2.


Technology dan Entertainment

AUDIO SYSTEM (TIPE HWS & AUTECH)
Radio, CD, MP3, USB -semuanya hadir dalam satu sistem audio yang lengkap. Dengan beragam cara untuk memutar playlist, anda akan merasa nyaman dalam Grand Livina anda.

AUDIO SYSTEM (TIPE SV & XV)
Musik akan selalu menemani dalam setiap perjalanan. USB Input Grand Livina sangat cocok untuk MP3 Player, dan dengan mudahnya anda dapat mengontrol playlist dan menambahkan player anda menjadi input audio standar aux.

VIDEO SYSTEM
Tetap ceriakan hari dengan film favorite selama perjalanan dengan DVD Monitor dalam Grand Livina anda.

ABS (ANTI-LOCK BRAKING SYSTEM)
Saat mengerem mendadak, sistem ABS akan memompa rem sebanyak puluhan kali per detik agar roda tidak mengunci sehingga arah dan laju kendaraan tetap terkendali. (Kecuali Tipe SV)

EBD (ELECTRONIC BRAKE-FORCE DISTRIBUTION)
Serangkaian sensor memantau bobot keseluruhan kendaraan beserta muatan untuk kemudian menyalurkan daya pengereman yang sesuai untuk deselerasi yang lebih stabil serta berimbang. (Kecuali Tipe SV)

PARKING SENSORS
Membantu Anda ketika kendaraan dalam situasi berjarak tiga meter dari obyek lain. (Kecuali tipe SV)

REARVIEW CAMERA
Tampilan kamera belakang membantu Anda untuk melihat apa yang ada di belakang kendaraan Anda. (Tipe HWS only)

Daftar Harga Terbaru All New Nissan Grand Livina 2016

Harga Mobil Nissan Grand Livina 2016
Tipe
Harga
SV MT
Rp 200.900.000
SV CVT
Rp 212.300.000
XV MT
Rp 219.300.000
XV CVT
Rp 230.600.000
Highway Star CVT
Rp 243.600.000
Highway Star CVT Autech
Rp 257.800.000
X-Gear 1.5 MT
Rp 231.100.000
X-Gear 1.5 CVT
Rp 245.500.000

Berdasarkan spesifikasi dan harga All New Nissan Grand Livina yang admin paparkan diatas tersebut, mobil MPV Nissan ini layak disebut sebagai Mobil Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia.

Terima Kasih.