Infinix X556 Hot 4 Pro - 16GB 4G LTE

Ponsel Android Infinix X556 Hot 4 Pro hadir dengan layar HD 5.5" dan dual speaker stereo untuk pengalaman multimedia yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Ditenagai sistem operasi Android Marshmallow, XOS dan teknologi smart voice terbaru, Infinix X556 Hot 4 Pro merupakan perangkat fashionable dan terpercaya dengan jangka hidup baterai 48 jam yang luar biasa. Dan untuk ekspresi gaya yang unik, coba juga case INFINIX HOT 4 warna-warni untuk tampilan yang cocok sesuai pribadi Anda.

Infinix X556 Hot 4 Pro - 16GB 4G LTE


Kunci Keamanan Pintar Fingerprint, Nyaman, Bebas Repot
Scan sidik jari Anda untuk merasakan akses identitas super nyaman dengan INFINIX HOT 4. Kunci Fingerprint pintar dari smartphone ini tidak hanya menghilangkan password/kata kunci yang merepotkan dan menawarkan kunci yang aman, namun juga dapat menyalakan aplikasi yang terbengkalai dan mengontrol privasi dalam berbagai aplikasi.


Kualitas Suara Smart Voice yang Fenomenal
INFINIX HOT 4 terbaru dilengkapi dengan dual speaker stereo berkualitas tinggi demi obrolan yang jernih dan nyaman, sekalipun ketika Anda berada dalam lingkungan yang berisik.


3D Stero Surrounding
INFINIX HOT 4 menggunakan Dirac Stereo Widening yang dapat menghadirkan kedalaman suara lewat speaker kecil yang tersedia. Suara lebar layaknya soundsystem dalam konser pun bisa Anda dapatkan lewat sebuah smartphone. Tidak hanya suaranya yang memukau, Anda juga akan menikmati suara yang lebih jernih, keras, kaya akan detail serta bass yang bertenaga.


Tampilan Layar 5.5" HD yang Spektakuler
Tingkatkan pandangan Anda hingga tampak nyata dengan layar 5.5" HD yang dilengkapi 12 ultra-bright backlight LED. Baik itu ketika menonton tim favorit Anda sedang bertanding atau film action yang cepat, semuanya akan terlihat hidup dengan kejernihan yang fenomenal. Kalibrasi dinamis yang pintar dapat menyesuaikan tingkat kecerahan dan kontras layar secara nyata untuk pandangan bersih di siang hari dan tampilan yang lebih lembut di malam hari.


Baterai Besar, Bebas Rasa Khawatir
Waktu standby yang panjang dikemas dalam baterai berkapasitas sebesar 4000mAh dan ditenagai penyimpan energi XOS untuk dukungan tambahan membuat smarpthone ini cocok untuk Anda yang aktif. Baterai 5V 2A di dalamnya dapat mengisi ulang lebih cepat dan aman. Baterai ini pun dapat bertahan hingga dua hari dengan penggunaan rata-rata, memberi kenyamanan ketika Anda sedang dalam perjalanan bisnis.


Tekstur Biomimetic Sutera yang Unik
Terinspirasi dari anyaman sutera budaya oriental yang kental, pemrosesan case belakang biomimetic menantang batas yang sudah ada dari estetika visual dan kerajinan tangan. Desainnya yang inovatif pun menghasilkan bentuk yang luar biasa. Hasilnya, Anda bisa mendapatkan case belakang dengan tekstur selembut sutera.


Kamera 13 MP
INFINIX HOT 4 menonjolkan fitur kamera yang mengagumkan untuk menangkap setiap momen berharga dalam hidup Anda. Kamera dengan resolusi sebesar 13MP dengan 5 elemen lensa internal dan berbagai mode pengambilan foto siap menangkap setiap gerakan dengan detail terbaik.


Soft Light Flash
Dalam kondisi minim cahaya, kamera depan sebesar 5MP siap memotret foto selfie Anda, lengkap dengan soft light flash untuk meningkatkan kecerahan dan akurasi warna. Dengan fitur ini, INFINIX HOT 4 merupakan saksi berharga untuk momen masa muda Anda.


Fitur Utama :
SKU
IN848ELAA88Q93ANID-19647312
Camera Back
11-15MP
Camera Front
5-6 MP
Kondisi
Baru
Screen Size (inches)
5.5
Model
X556 Hot 4 Pro
Network Connections
2G | 3G | 4G
Sistem Operasi
Android 6.0 Marshmallow
Operating System Version
Marshmallow
Phone Features
Fingerprint Sensor|Touchscreen
PPI
400-500 PPI
Processor Type
Quad-core
Ukuran (L x W x H cm)
152.6x76.2x8.8mm
Berat (kg)
1
RAM memory
2GB
Screen Type
IPS LCD
Sim Slots
Dual
Kapasitas Harddisk
16GB
Jenis Baterai
Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution
2160p































Spesifikasi Handphone Infinix Hot 4 Pro ini juga telah dilengkapi dengan teknologi jaringan 4 G LTE yang membantu pengguna dala mengakses internet dengan super cepat, juga  untuk melihat melihat video streaming yang lebih stabil. Handphone Infinix ini juga memiliki fitur fingerprint sensor yang ditempatkan pada casing belakang sebagai sistem keamanan tercanggih saat ini agar data dalam ponsel tidak bisa dibuka oleh orang lain.

Sedangkan untuk kebutuhan konektivitas pendukungnya, infinix telah menyiapkan fitur Wifi 802.11, Bluethooth v.4.0 dan microUSB v2.0, USB OTG yang bisa digunakan untuk menghubungkan ke Laptop dan untuk membaca fash disk. Ponsel ini juga telah dilengkapi navigasi GPS berteknologi A-GPS yang bisa menentukan lokasi pencarian yang lebih akurat di Google Maps.