Cara Cek Kuota Internet Telkomsel via Dial Up

Pagi sobat setia Blog Android Ponsel .. 

Beberapa kawan saya terdapat pengguna ponsel GSM klasik dan untuk keperluan  browsing internet menggunakan aplikasi opera mini dan yang lainnya masih setia dengan ponsel Blackberry OS karena ingin aktivitas BBM an lebih lancar untuk kegiatan bisnis dan pekerjaan.

Namun semenjak Blackberry mengeluarkan aplikasi Blackberry Mesenger for Android  yang dapat digunakan di Android Ponsel, aktivitas BBM an bisa dilakukan oleh siapa saja pengguna android ponsel dengan cara mengunduhnya di Google Playstore atau bisa melalui http://bbm.com yang akan dialihkan ke Playstore untuk pasang aplikasi Blackberry.

Dan beberapa kawan saya masih banyak yang menanyakan, kamu pakai paket internet apa ? Karena mereka menganggap kalau saya banyak ngoprek Android Ponsel untuk melakukan browsing, baca berita, blogging dan sosial media.. maklum mungkin mereka menemukan beberapa akun saya di sosial media yang masih aktif.

Dan untuk keperluan blogging dan yang berhubungan dengan internet, saya menggunakan dua paket internet sesuai dengan Dual Sim Card yang tersedia di Android Ponsel yang saya gunakan.

Sim 1 saya pakai Simpati Telkomsel paket bulanan 2 GB.
Sim 2 saya pakai Indosat IM3

Dua - dua nya mantab, dapat sobat pilih manakah sinyalnya yang paling kuat di tempat tinggal masing - masing.

Dan buat kawan saya yang belum tahu cara cek kuota internet Simpati Telkomsel ( barang kali mau coba ), bisa lihat panduan screen shoot hasil cek kuota internet simpati telkomsel melalui Dial Up yang saya lakukan , lihat gambar dibawah ini :

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel
Langkah 1


Cara Cek Kuota Internet Telkomsel
Langkah 2 tekan nomor 7 dan send


Cek Kuota Internet Telkomsel
Tunggu Notifikasi SMS.

Semoga Bermanfaat dan Membantu ya, terima kasih