Sewa Hi Ace Jogja Jakarta by Mita Trans

Sewa Hi Ace Jogja  tujuan Jakarta merupakan solusi sarana transportasi wisata atau keperluan lainnya bagi Anda yang berdomisili di Jogja, Yogyakarta yang berencana mengunjungi kota Jakarta.

Sewa Hiace memiliki daya tampung peserta dengan kapasitas 10 hingga 15 kursi penumpang bisa Anda pergunakan untuk mengunjungi aneka tempat wisata di Jakarta dan kota lainnya.

Sewa Hi Ace Jogja Jakarta - Mita Trans juga melayani sewa unit Mobil Avanza, Innova,  Elf, Hi Ace ke berbagai kota di seluruh Indonesia dengan durasi 1,2,3,4  hari untuk pentingan travel dan tour.

Mita Trans menyediakan dan melayani Sewa Hi Ace di Jogja dan Solo mempergunakan unit Toyota Hi Ace yang tersediakan dalam kondisi terawat dengan kualitas pelayanan terbaik, profesional dan berpengalaman.

Mita Trans siap mengantar tim perjalanan Anda ke berbagai tempat wisata alam, wisata sejarah, wisata candi dan lainnya baik di daerah Jogja dan Wisata ke luar kota.

Sewa Hi Ace Jogja - Mita Transt juga melayani tour wisata keluar kota seperti Sewa Hi Ace tujuan Semarang, Malang, Surabaya, Denpasar, Bali, Bandung, Purwokerto, Tasik Malaya, Bogor dan lainnya.

Sewa Hi Ace Jogja Jakarta


Berikut daftar harga sewa Hi Ace Jogja city tour :

– Sewa Hi Ace Jogja / 12 jam  = Rp. 900 ribu / day city tour ( Hi Ace + Driver + Bahan Bakar )

– Sewa Hi Ace Jogja / 24 jam  = Rp. 1  juta / day city tour ( Hi Ace + Driver + Bahan Bakar )

Harga Sewa Hi Ace belum termasuk tiket masuk tempat wisata, biaya parkir bus, biaya masuk tol dan tips buat driver ( optional ).

Untuk keperluan transportasi wisata ke lua kota, Anda bisa konsultasikan dengan staff marketing kami.


Untuk mendapatkan sewa Hi Ace Jogja harga murah by Mita Trans harga murah dan terpercaya dengan driver yang berpengalaman, bisa menghubungi kami.

Kontak Mita Trans

Jalan Wahid Hasyim 120, Nogolaten, Sleman, Jogja, Yogyakarta

☎ / WA 0822 2188 7800