PicMix Aplikasi Photo Editor buatan Anak Indonesia yang mendunia

Halo sobat Android Ponsel
Kali ini admin akan share mengenai PicMix Photo Ediotor yang bisa digunakan untuk menggabungkan beberapa foto di gallery ponsel menjadi tampilan bentu Grid.

PicMix merupakan aplikasi buatan anak Indonesia yang sudah terkenal ke seantaro dunia, dengan memasang aplikasi ini sobat bisa melakukan register untuk membuat akun baru dengan menggunakan email yang dimiliki. Setelah mengisi form pendaftaran yang terdiri dari nama, user akun dan alamat email, sobat akan menerima inbox yang berisi notifikasi untuk mengaktivasi user dan password yang didaftarkan.

Setelah aktif sobat bisa melakukan upload foto, video dan foto hasil editan dengan menggunakan pictmix dan dipublikasikan online internet.
Dengan PicMix sobat bisa bergabung dengan komunitas online dan bisa menemukan teman yang anda sukai mirip seperti di Instagram.

Sobat bisa menggunakan PicMix versi terbaru yang tersedia di Google Playstore dan dapatkan hal-hal yang spesial  berupa stickers dan frames yang bagus untuk dicoba dan sayang untuk dilewatkan.
PicMix photo editor merupakan pilihan aplikasi berbagi foto dengan fitur gabungin foto (kolase) nya yang terkenal dan sekarang lebih keren lagi.

Fitur PicMix juga bisa edit Video, selain itu, kamu juga bisa menemukan fitur edit dari aplikasi terkenal Camera360 di dalam PicMix.

Cukup dengan menekan icon "Enhance" dari halaman Edit untuk membuka fitur ini.
Dalam update terbaru PicMix ganti wajah yang lebih cantik dan lebih mudah digunakan. Pasti berasa banget kalau PicMIx yang sekarang makin cepet dan makin oke tanpa lag sedikitpun.
Sobat bisa buruan gabung dengan jutaan anggota PicMix di seluruh dunia, upload foto kamu yang keren, dapetin temen2 baru, dan jadi TERKENAL diantara 30 juta anggota PicMix!


Berikut ini adalah fitur keren dan aktifitas yang kamu temukan di PicMix seperti ini:
- GRATIS
semua konten, stickers dan frames, GRATIS untuk kesempatan terbatas!

- EDIT FOTO
bikin foto kamu tambah terang, tambahin kontras agar terlihat lebih berwarna, dan tambahin efek foto yang selalu bisa bikin foto kamu terlihat lebih keren. Crop dan Rotate untuk membuat foto kamu terlihat pas di dalam frame foto

- FOTO KOLASE: applikasi paling GAMPANG untuk bikin foto kolase. Kamu bisa gabung2in banyak foto dalam satu foto yang sama di PicMIx, fitur kolase di PicMix juga bisa kamu kreasikan dengan menggeser garis pembatas frame, untuk membuat kolase yang unik.

- Menemukan Teman baru, dan terkenal dengan cara Upload foto di PicMix, bisa bikin kamu kenalan dengan banyak teman baru juga, bisa juga langsung banyak dapet followers.
Apalagi kalau foto kamu keren, kamu bisa masuk halaman populer dan foto kamu akan dilihat 26 juta pengguna PicMix dari seluruh dunia.

- Kontes Foto Berhadiah
PicMIx sering mengadakan acara KONTES FOTO LINE. kamu cukup  upload foto dengan tema tertentu, dan kamu berkesempatan memenangkan hadiah2 seperti uang, pulsa, gadget sama tiket jalan-jalan keluar negeri.

- Visula Tagging
tambahin Tag dalam foto kamu.
TAG teman kamu, TAG brands di fashion kamu, TAG gaya rambut kamu, TAG semuanya, kamu juga bisa lihat TAG apa yang lagi trending

- Frame Foto
ratusan frame yang keren dan di desain khusus untuk beberapa tema, seperti Frame warna pink untuk Valentine, Frame seram untuk Hallowen, Frame Natal, Frame Tahun Baru, Frame cover majalah dan banyak Frame lain yang selalu di perbarui oleh team designer kita!. Atau kamu punya saran Frame apa yang seharusnya ada di PicMIx? kirim aja sarannya ke email, nanti kita bikin deh!

- Stiker Lucu
Menambahkan stiker dengan menu yang mudah untuk membuat foto kamu makin lucu! ada stiker kacamata hitam, bando kelinci, mata melotot, karakter PicMix dan banyak lagi.

- Share
Hasil foto upload ke PicMix bisa dibagikan ke Facebook, Twitter, Instagram dan KakaoTalk.
PicMix juga merupakan satu-satunya applikasi foto yang bisa langsung share ke Path loh, pasti cocok buat sobat yang hobby menggunakan social media Path.

- PicMix Mall
Sobat bisa mendapatkan diskon spesial untuk barang yang lagi nge-trend hanya di PicMix dari berbagai macam toko online.

- Stories
Dengan PicMix sobat bisa menemukan banyak cerita dalam foto yang menarik di PicMix, ada berita hiburan, gosip, lelucuan, memes, quotes dan banyak lagi!

- Group
Menemukan komunitas dan teman-teman baru dengan minat dan hobi yang sama di group PicMix juga bisa sobat lakukan untuk mendapatkan teman baru sehingga makin terkenal.

Untuk mendapatkan informasi dan pengalaman yang menyenangkan menggunakan aplikasi photo editor buatan Anak Indonesia, segera unduh aplikasi versi terbarunya melalui Playstore dan daftat dengan menggunakan email yang sobat miliki.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.
Pic Mix Photo Editor Buatan Anak Indonesia