Selfie In The Bus Dengan Ponsel Android Terbaru

Saat ini hobby foto selfie hampir dilakukan oleh pengguna Handphone Android dan Ponsel pintar lainnya yang sudah dibekali Kamera yang tajam dan beresolusi tinggi dengan hasil jepretan berukuran Mega Pixel.

Pabrikan Ponsel Android keluaran terbaru seperti Samsung, Oppo, Asus, LG, Lenovo, Xiaomi dan lainnya berlomba memberikan fitur kamera mumpuni yang menghasilkan kualitas foto yang bersih dengan tambahan fitur - fitur lainnya. Keunggulan dari Android ponsel sendiri karena terdapat layanan aplikasi gratis berupa foto editor dan aplikasi social media yang banyak disukai oleh berbagai kalangan.
Sehingga tak jarang, hasil foto selfie melalui Android langsung dishare ke publik.

Berikut ini adalah foto selfie in the bus yaitu foto - foto yang mengabadikan momen bahagia ketika liburan bersama diatas Bus Pariwiaata yang diupload oleh Mita Trans Yogyakarta.


Mita Trans adalah penyedia sewa bus pariwisata di kota Yogyakarta yang melayani Sewa Bus di Jogja, Klaten, Solo, Magelang, Purworejo dan sekitarnya.

Para crew Sewa Bus Jogja yang rata-rata masih muda, profesional dan berpengalaman akan menemani Anda bersama team anda untuk jalan - jalan mengunjungi berbagai tempat wisata di Yogyakarta dan kota lainnya yang memiliki destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.


Nyaman dan Bersahabat

Buat sobat yang ingin menggunakan Bus Pariwisata di Mita Trans Yogyakarta,  dengan harga yang murah, aman dan terpercaya bisa hubungi kontak Mita Trans

Cek Website : Rental Bus Jogja