Siapa Yang Baru Unfollow Akun Instagram Kamu, Ini Cara Mengetahuinya



Sobat pasti punya akun di Instagram khan?

Ada kalanya sobat merasa kecewa dengan akun Instagram milik Anda, kenapa jumlah followernya tiba-tiba saja berkurang ??

Itu biasanya follower sobat tersebut mulai bosan mengikuti hasil kiriman Anda, atau bisa juga karena memiliki maksud untuk di follow balik pada awalnya.

Yah maklumlah, biasanya pengguna akun instagram pada umumnya ingin memiliki jumlah follower yang banyak dengan cara melakukan follow untuk difollow kembali, dan diantaranya memberikan tanda pagar / hasgtag sebagai berikut :

#fff 

follow for follow

#follow4follow 

kamu follow aku nanti saya follow balik juga

#fffufirst 

follow for follow kamu duluan yang follow saya

Tapi kenyataannya begitu di follow, dia malah gak follow balik, atau pertamanya follow lantas beberapa hari atau minggu kemudian akhirnya unfollow.

Kelihatannya pengguna tersebut ingin banyak follower tapi tak mau follow yang lain deh..


Saran saya mendingan follow yang suka ngelike saja, sedangkan untuk follower yang banyak mendingan beli jasa follower murah.


Nah, dikesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara menggunakan aplikasi Unfollowers Plus yang berfungsi untuk mengetahui siapa yang telah melakukan Unfollow akun Instagram milik sobat.


Sebagai contoh, saya menggunakan Akun Instagram @mfaroz

Simak Video Berikut Biar Lebih Jelas :



Semoga bermanfaat