Rental Mobil Bulanan di Jogja

Sewa Mobil di Jogja Lepas kunci dengan harga murah untuk Anda yang sedang membutuhkan mobil sewaan di Yogyakarta dan sekitarnya. 

Jaya Transportindo menyediakan rental mobil lepas kunci seperti Toyota Avanza, Agya, Kia Picanto, Daihatsu Sirion, Nissan March dan Honda Brio paket 12 jam atau harian.

Rental mobil Jogja lepas kunci harga murah dengan pilihan type city car dengan 1200 cc menjadi pilihan tepat dan bijaksana untuk berkeliling dalam kota Yogyakarta, mobil irit bahan bakar, lincah untuk kondisi perkotaan yang kian padat dan lebih leluasa ketika memilih tempat parkir karena body mobil yang relatif lebih kecil.

Renta mobil lepas kunci type city car Kia Picanto, Daihatsu Sirion, Honda Brio dan Nissan March lebih cocok untuk pasangan muda atau keluarga kecil agar tidak terlalu berdesak-desakan. Oleh karena itu kekurangan rental mobil lepas kunci berjenis city car antara lain daya muat penumpang maksimal 4 orang dan hanya memuat sedikit barang bawaan.



Harga Sewa Mobil Jogja di Mitatrans Yogyakarta :

- Sewa Mobil Bulanan Daihatsu Ayla 2015 di Jogja = Rp. 3,5 juta / bulan

- Sewa Mobil Bulanan Mitsubishi Mirage = Rp. 3,5 juta /bulan.

- Sewa Mobil New Nissan March = Rp. 4 jt / bulan.

- Sewa Mobil Bulanan Toyota New Avanza 2014 = Rp. 4,5 juta / bulan

- Sewa Mobil Bulanan New Grand Livina = Rp. 4,5 juta / bulan.

- Sewa Mobil Bulanan Toyota New Yaris di Jogja = Rp. 5 juta / bulan


Armada Sewa Mobil Jogja paket bulanan yang kami miliki dalam kondisi yang mulus dan mesin yang terawat, siap dipakai sebagai sarana transportasi sehari - hari untuk keperluan keluarga atau perusahaan.


Kontak Sewa Mobil Bulanan Jogja

Telp / WA  0852 - 2277 - 8145

Jaya Transportindo

Jalan Wahid Hasyim 120, Condong Catur, Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta