Daftar No Telp Sewa Bus Pariwisata Jogja

Buat sobat traveller semua yang merencanakan liburan dalam rangka kunjungan wisata di Kota Jogja atau berdomisili di Kota Jogja dan sedang merencanakan mengisi liburan dengan tour keluar kota.

Berikut ini adalah info agen bus dan jasa travel di kota Jogja beserta daftar no telp bus pariwisata di Jogja.

sewa bus jogja
sewa bus 30 seat Jogja

1. Mita Trans Jogja
Mita Trans  penyedia jasa sewa bus pariwisata di Solo dan Jogja melayani tour wisata ke berbagai tempat wisata menarik di kota Jogja, Solo dan sekitarnya.

Buat Anda yang sedang membutuhkan sewa bus pariwisata di Jogja bisa menggunakan layanan bus pariwisata yang nyaman dan terpercaya.

Mita Trans menyediakan unit bus pariwisata full AC seat 25, 30, 35, 50 dan 60 dengan harga sewa murah namun tetap nyaman, aman dan terpercaya. Unit bus pariwisata yang tersedia selalu dikondisikan agar selalu bersih dan memiliki mesin yang prima.

Bus Pariwisata dapat Anda pergunakan untuk keperluan dalam kota dan luar kota dengan start keberangkatan dari Solo dan Jogja. Fasilitas yang disediakan antara lain sedah dilengkapi full Ac, DVD, LCD, Bantal dan Selimut.

Anda bersama tim Anda bahkan bisa melakukan karaoke di dalam bus sehingga perjalanan wisata semakin meriah.

Daftar Harga
Sewa bus untuk keperluan Jogja city tour :
- Bus Medium seat 30 mulai 1,4 juta / day
- Big Bus seat 50 mulai 2,4 juta / day

Untuk keperluan keperluan keluar kota seperti kota Bandung, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Bekasi, Jakarta dan kota lainnya.

MitaTransport.com
Telp / WA 0822-4343-9356

2. Jaya Transportindo
Perusahaan Agent bus pariwisata yang juga menyediakam pilihan paket wisata Jogja mulai dari Paket Wisata 1 Hari, Paket Wisata Jogja 2 Hari, Paket Wisata Jogja 3 Hari, Paket Wisata Jogja 4 Hari dan Paket Wisata Honeymoon di Jogja.

Telp / WA 0852-2277-8145


Nah buat Anda yang ingin bertanya mengenai daftar harga sewa bus pariwisata di Jogja bisa menghubungi kontak masing - masing melalui Telp atau WhatsApp.

Semoga Daftar No Telp Bus Pariwisata diatas bisa berguna dalam perencanaan liburan Anda di Jogja.