Harga Infinix Hot 3 - 16GB 4G LTE Satu Jutaan

Infinix Mobility perusahaan berbasis teknologi di Hongkong telah merilis ponsel pintar berplatform Android terbaru. Infinix menghadirkan ponsel pintar dengan kualitas kinerja cepat untuk beragam kebutuhan browsing, streaming, gaming, dengerin lagu dan sosial media secara bersamaan.
Operating System Android terbaru Lollipop 5.1, Infinix Hot 3 - 4G LTE dioptimalisasikan untuk memberi pengalaman terbaik saat menggunakan Android.

Aplikasi lifestyle, games, hingga bisnis dan hiburan terbaru bisa diunduh dan dipasanh dengan satu sentuhan di Google PlayStore tanpa khawatir memory penuh.
Infinix Hot 3 4G LTE yang didukung penuh oleh Google menjamin pembaruan terbaru saat rilis Android 6 Marshmallow.

Infinix Hot 3 dibekali dengan kamera selfie 5M/84°wide-angle/selfie soft light /Face beauty hadir dengan pixel besar yaitu 1.4 µm untuk pencahayaan yang lebih baik saat mengambil gambar, peningkatan maksimal pada kualitas foto dalam keadaan minim cahaya. Dengan 84°wide-angle membuat pengguna dapat mengambil gambar lebih leluasa.

Kamera utama 8 MP dibekali dengan Sensor  OV8865 dan Lensa  Kamera dengan 5 Elemen yang mampu menghantarkan cahaya lebih baik saat mengambil gambar untuk kualitas gambar yang menakjubkan. Dikombinasikan dengan HDR High Dynamic Range menghasilkan foto yang jelas dan detail.

​Kombinasi dari piksel besar yaitu 1,4µm dan mode khusus Pengambilan  Malam membuat anda lebih mudah dalam mengambil gambar dengan resolusi tinggi dalam keadaan minim cahaya. Mode lain yang tersedia yaitu menu Pemandangan, Panorama dan Pengambilan Gambar Bebas, Mode Jeda ( untuk Selfie ), Mode Sentuh (Sentuh Layar untuk Fokus dan Memotret dengan Mudah).
Harga Infinix Hot 3
Harga Infinix Hot 3


Procesor
CPU Snap Dragon 415 yang Bertenaga
Berbekal Prosesor Snap Dragon 415 Octa-core 64-bit dengan Arsitektur A53 dan lebih cepat 50% daripada Cortex A7; dipadukan dengan RAM 2 GB untuk kinerja yang lebih lancar sekalipun kamu sedang chatting, bermain game atau mengambil gambar, berselancar di dunia maya, mendengarkan music, atau multitasking. Teknologi Hexagon DSP memberikan manajemen daya yang  lebih lama dan memperpanjang waktu siaga.

Desain
Bagian belakang di desain menyesuaikan dengan bentuk telapak tangan dan diberikan sentuhan tekstur berlian yang menawan. Dibuat menyesuaikan gaya hidupmu, ini berdasarkan defenisi yang jelas antara gaya hidup dan fungsionalitas.

Layar
Layar 5.5-inch dengan Presisi Tinggi
Layar dengan ukuran 5.5-inch dipadukan dengan Teknologi GFF Full-Laminate untuk proses presisi tinggi 1.2 mm, dimana untuk mencegah bias cahaya ketika digunakan dan mengurangi jarak antara kaca dan layar untuk kejernihan dan kualitas gambar yang jelas. Dipadukan dengan 5 Multi-Touch, ini merupakan pengalaman responsif yang nyata.

Baterai
Baterai 3000 mAh dikombinasikan dengan desain konsumsi rendah memberikan 9 jam berselancar di browser, 20 jam waktu bicara, dan 33 jam mendengarkan music. Dukungan OTG dengan pengisian 1A dapat digunakan untuk berbagi daya dengan alat elektronik lainnya dan ini diperlukan sebagai pendamping pengisian yang ringkas. Ini kompatibel dengan alat terutama printer portable ataupun flashdisk untuk mempermudahkan kenyamanan penggunaan.

Kualitas Suara
Mic Ganda untuk Meredam Kebisingan untuk Percakapan yang Jelas
HOT3-LTE menggunakan Mic Ganda yang berada di bagian atas dan di bagian bawah untuk mengurangi kebisingan; ini dipadukan dengan penerima frekuensi yang jelas untuk kualitas panggilan yang sangat baik.

Musik
Nikmati Kualitas Musik yang Tinggi
Kualitas Tinggi / Rendah Kebisingan / Minimal Distorsi / Gangguan Saat Volume Besar
Musik Amplifier Tipe K Generasi Ke-7 hadir dengan magnet besar untuk gangguan saat Volume Besar. Teknologi K-Chargepump memungkinkan peningkatan efisiensi 93% dan efisiensi amplifier sampai 80%. Signal Noise ratio (SNR) 97.3 dB sama baiknya dengan 0.008% distorsi ultra rendah dan Teknologi Anti Sound-Breaking menghasilkan proses kelas professional untuk kualitas yang terbaik.

Harga
Harga Infinix Hot 3 4G LTE = Rp 1.249.000,- ( Nopember 2016 )

Buat Anda yang memiliki budget dana minim, dan ingin berganti dengan Android 4G LTE yang murah berkualitas, Infinix Hot 3 merupakan pilihan yang pas.