BBM1 BBM2 BBM3 BBM4 BBM5 MOD Apk untuk Memasang 6 BBM dalam 1 Android Ponsel

Hallo sobat Android Ponsel

BBM1.apk, BBM2.apk, BBM3.apk, BBM4.apk, BBM5.apk merupakan file installer Blackberry Messenger yang bisa dipergunakan untuk mengaktifkan 5 akun blackbery di Android Ponsel selain aplikasi BBM versi terbaru di Playstore.

Dengan mendownload aplikasi file bbm1, bbm2, bbm3, bbm4, atau bbm5.apk maka sobat bisa mengaktifkan aplikasi blackberry messenger lebih dari satu bahkan sampai 6 akun Blackberry Messenger dalam satu ponsel Android jika sobat memasang atau menginstal di Android.

Perincian 6 Aplikasi dalam 1 Android Ponsel :
1. Aplikasi BBM terbaru dari playstore.
2. Aplikasi BBM1
3. Aplikasi BBM2
4. Aplikasi BBM3
5. Aplikasi BBM4
6. Aplikasi BBM5

Buat apa sih pasang akun bbm sampai lebih dari satu ?
Satu akun BBM memiliki limit atau batas jumlah kontak, sebagai contoh satu pin bbm bisa menambahkan 2000 kontak BBM, sehinga jika mengaktifkan 6 akun tentu jumlahnya menjadi lebih banyak yaitu 6 x 2000 kontak BBM.

Mengaktifkan beberapa akun BBM dalam satu ponsel Android, juga untuk lebih fokus, misalnya pin akun 1 dipakai untuk jualan motor, akun 2 untuk jualan mobil, akun ke 3 untuk jualan sate, akun ke 4 khusus teman terdekat dan lainnya.

Cara mendaftar dan mengaktifkan akun bbm seperti pada saat pertama kali anda  mendaftar di BBM, yaitu dengan menngunakan email baru yang belum pernah sobat gunakan untuk mendaftar.

Jika Anda sudah memiliki akun BBM versi terbaru dari playstore, anda bisa download salah satunya dari link diatas untuk menambah jumlah aplikasi BBM di Android, tetapi jika ingin semuanya dipasang sekaligus untuk 6 akun di satu ponsel Android, maka sobat harus download semuanya.
Ini Screen Shootnya  :



Link Download BBM MOD v.1.0.0.72 :

Aplikasi BBM1.Apk ( 13,49 MB )

Aplikasi BBM2.Apk ( 13,49 MB )

Aplikasi BBM3.Apk ( 13,49 MB )

Aplikasi BBM4.Apk ( 13,49 MB )

Aplikasi BBM5.Apk ( 13,49 MB )

Rating Aplikasi : Perlu Bimbingan Orang Tua

Semoga Bermanfaat buat Anda