Koleksi foto jin dalam botol, pakai Android ponsel - NGERI !!!

Jin merupakan makhluk halus yang ghaib alias tidak bisa dilihat dengan indra penglihatan biasa.

Jin makhluk halus memiliki dimensi yang ghaib mampu menembus tembok rumah, bisa masuk kedalam badan dan bisa mengganggu seseorang yang tidak memiliki benteng badan karena lupa berdzikir atau berdoa meminta perlindungan kepada Sang Pencipta Alam Semesata Yang Maha Kuasa.

Lalu apakah makhluk jin bisa ditangkap dan dimasukkan ke dalam botol kaca dan kemudian dikunci ?
" you can believe or not "

Ceritanya beberapa bulan yang lalu saya bersama dengan seorang rekan kerja yang bertempat tinggal di Cimahi Bandung, rekan saya yang berinisial A.N memiliki kemampuan menangkap jin dan memasukkannya ke dalam botol kaca.

Rekan saya sering diminta bantuannya untuk mengobati pasien dengan cara membersihkan aura negatif yang berasal dari makhluk jin yang mengganggu orang atau tinggal di rumah.

Menurutnya Aura negatif tersebut ada karena memang penghuni asal sebuah perumahan yang dulunya kebun atau sawah. Atau bahkan aura negatif yang mengganggu seseorang karena dikendalikan oleh paranormal.

Berikut koleksi penampakan foto Jin dalam botol :

1. Bayangan hitam pakai mahkota dalam botol UC 1000 transparan.

Sosok makhluk hitam diatas kepalanya pakai mahkota warna putih.

Makhluk ini dibersihkan dari seseorang yang suka nyeri pada bagian lambung dan suka melihat penampakan sekelebat di rumahnya.


2. Sosok benda ( sihir ) berupa ikatan  dan makluk yang mengendalikannya ( dalam botol UC 1000 transparan ), mengganggu kehidupan rumah tangga sessorang.


3. Makhluk hitam dan putih ( dalam botol kaca bekas UC 1000 ) berasal dari sebuah rumah.



4. Sosok wanita berbaji putih dalam botol krating daeng warna coklat di foto pakai android dengan jarak 5 cm dari botol, berasal dari sebuah rumah, cucu penghuni rumah memiliki indra keenam yang sering melihat sosok perempuan tersebut.


5. sosol hitam dan kemerahan ( dua makhluk dalam botol kratinh daeng coklat transparan ).



6. Benda berupa tongkat dan makhluk ( dalam botol kaca kratinhdaeng coklat transparan yang diisi air ).


7. Sosok genderuwo ( mirip srigala / anjing ) dalam botol kaca bekas kratingdaeng warna coklat transparan. Berasal dari rumah yang dibangun lantai dua,  pada kamar baru yang mana semua anak penghuni tidak berani tidur di kamar karena ada yang mengganggu.


Persipan botol kaca yang diisi air, digunakan sebagai media untuk memindahkan jin / makhluk halus.



Itulah pengalaman penulis ketika menemani rekan A.N, bila ingin bertanya - tanya langsung Anda bisa menghubungi kontak A.N yang berdomisili di wilayah Cimahi Jawa Barat, bisa langsung via sms atau Whatsapp 0819-3136-0681.

Semoga menambah wawasan dan bermanfaat.