Sewa Mobil Pengantin di Jogja

Sewa mobil Pengantin Jogja harga murah dan komplit sudah termasuk mobil, bunga, driver dan bbm dapat sobat dapatkan dengan mudah di Mitatrans Sleman Jogjakarta.
Sewa mobil pengantin Jogja dengan menggunkan mobil Toyota New Camry plus dekorasi bunga diperuntukkan bagi sobat atau rekan yang lain yang hendak menikah.

Sewa Mobil Jogja menawarkan harga mobil pengantin yang murah hanya sebesar Rp. 1500.000,- siap mengantar dan menjemput sobat dari rumah menuju gedung atau tempat berlangsungnya akad nikah dan resepsi pernikahan dengan durasi sewa selama 12 jam.


Sopir yang ganteng, gagah juga ramah tamah dan tidak sombong telah disiapkan di Mitatrans Sewa mobil Jogja. Dengan beka pengalaman mengemudi dan menguasai daerah di Yogyakarta menjamin mobil datang tepat waktu ke acara pernikahan dan kenyamanan selama berkendara menjadi asyik tanpa harus berdesak-desakan dengan anggota keluarga dan pengiring yang lain.

Sewa mobil pengantin Jogja juga banyak diorder oleh orang tua untuk anaknya yang mereka cintai agar terlihat elegan dan modern di hari pernikahan. Jika sobat ke betulan berminat untuk memesan sewa mobil pengantin di daerah Yogyakarta dapat mengunjungi Mitatrans yang beralamat di Jalan Wahid Hasyim 120 Dabag, Caturnunggal, Sleman, Yogyakarta.

Untuk info lebih detail tentang Mitatrans dapat menghubungi kontaknya langsung.


Mita Transport Jogja

Jalan Wahid Hasyim 120, Condong Catur, Sleman Yogyakarta

Telp 0852-2277-8145

Website : Mitatransport.com