Sewa Bus Jogja mulai 1,3 juta Telp. 0822 2188 7800

Sewa Bus Jogja harga murah mulai Rp. 1,2 juta untuk berbagai keperluan wisata All in City Tour di Yogyakarta atau keperluan apa saja.

Sewa Bus Jogja / Sewa Bus Pariwisata di Yogyakarta merupakan pilihan yang terbaik jika sobat membutuhkan armada kendaraan yang dapat mengangkut penumpang yang terdiri dari banyak orang.



Jika sobat melakukan beberapa sewa elf Jogja dengan kapasitas 15 orang, sementara jumlah penumpang berjumlah puluhan orang, pilihan tersebut sah - sah saja. Tetapi memiliki resiko antara lain kelompok penumpang sampai ketujuan tidak dalam waktu yang sama, karena mungkin ada beberapa hambatan.



Sewa bus Jogja dilakukan untuk menjaga kebersamaan, sehingga datang ke tempat lokasi dalam waktu yang sama. Sewa bus Jogja bisa sobat gunakan untuk tujuan berwisata di Jogja, menghadiri pertemuan besar atau keperluan wisata ke luar kota.




sewa bus jogja
Sewa bus Jogja Seat 31

Tarif Sewa Bus Jogja


Tarif harga sewa bus Jogja di Mitatrans terdiri dari dua pilihan :

- Sewa Bus Pariwisata Jogja Seat 25 = Rp. 1.300.000,- ( bus + driver + bahan bakar dalam kota ) / full day Yogyakarta All in City Tour.
- Sewa Bus Pariwisata Jogja Seat 31  = Rp.1.400.000,- (bus + sopir + bahan bakar dalam kota) / full day Yogyakarta All in city tour.

- Sewa Bus Pariwisata Jogja Seat 35  = Rp.1.500.000,- (bus + sopir + bahan bakar dalam kota) / full day Yogyakarta All in city tour.


- Sewa Bus Pariwisata Jogja Seat 50 = Rp. 2.400.000,- (bus + sopir + bbm dalam kota) / full day Yogyakarta All in city tour.

- Sewa Bus Pariwisata Jogja Seat 60 = Rp. 2.700.000,- (bus + sopir + bbm dalam kota) / full day Yogyakarta All in city tour.

Untuk mendapatkan sewa bus Jogja harga terjangkau dan bersahabat dengan supir yang berpengalaman, bisa menghubungi kontak Mitatrans.



Cek Website : Rental Bus Jogja