Sewa Avanza Harian | Rp 3,5 Jt/bulan 0822-2188-7800 di Mitatrans Jogja

Sewa Avanza Jogja
Sewa avanza Jogja merupakan pilihan rental mobil yang tepat bagi anda yang sedang memilih jenis mobil yang tersedia di Mitatrans Yogyakarta. Berbagai jenis merk mobil seperti Toyota, Honda, Nissan, Suzuki, Daihatsu, Elf dan Bus Pariwisata tersedia.
Sewa avanza Jogja sangat cocok digunakan sebagai sarana transportasi yang dapat memuat 7 orang penumpang, sehingga sangat ideal untuk angkutan keluarga.

Kenapa harus menggunakan sewa avanza Jogja ?

Dengan menyewa mobil Avanza Jogja atau jenis sewa mobil Jogja lainnya, anda tidak dibebani biaya perawatan dan perbaikan mobil, terbebas dari biaya pajak kendaraan tahunan, mengeluarkan gaji bulanan untuk sopir. Tidak seperti jika anda memiliki mobil pribadi yang harus mengeluarkan biaya pajak tahunan meskipun mobil hanya dipakai cuma beberapa hari dalam sebulan.

Dan tentu saja tidak menambah kemacetan jalan raya karena penuh dengan mobil pribadi.

Trend terbaru diluar negeri yaitu eropa, orang lebih suka melakukan sewa mobil daripada membeli mobil sendiri.

Sewa Avanza Jogja Murah 24 Jam

Sewa Avanza Jogja di Mitatrans Yogyakarta melayani anda sampai malam hari, dan jika dibutuhkan sebuah mobil secara mendadak karena ada keperluan darurat, terutama bagi pelanggan setia dapat menghubungi nomor handphone atau melalui pesan via blackberry messenger.

Sewa Avanza Jogja Murah 24 Jam



Sewa Avanza Jogja Lepas Kunci
Sewa Avanza Jogja dapat dipesan menggunakan sopir dari Mitatrans yang ramah dan sudah berpengalaman.
Jika anda ingin mengemudikan sendiri, anda bisa menyewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci.


Sewa Avanza Jogja Lepas Kunci


Sewa Avanza Jogja Harian
Mobil Avanza Jogja dapat dipesan menggunakan paket harian dengan harga 350 ribu tanpa sopir (type all new Avanza manual atau matic).

Bila keperluan anda cuma sebentar anda bisa menyewa selama 12 jam dengan tarif 300 ribu tanpa sopir. Khusus hari senin hingga jumat tersedia paket 6 jam dengan tarif harga sewa yang lebih murah (bila mobil avanza masih tersedia)


Sewa Avanza Jogja Bulanan
Untuk berlangganan sewa avanza Jogja paket bulanan, akan diberikan tarif harga yang lebih murah, jika dibandingkan dengan perhitungan paket harian selama 30 hari.

Sewa Avanza Jogja Bulanan


Sewa Avanza Jogja Luar Kota
Sewa Avanza Jogja di Mitatrans dapat digunakan sebagai mobil untuk keperluan dinas luar kota atau sebagai sewa mobil untuk perusahaan.



Spesifikasi mobil Toyota Avanza

Mobil Toyota Avanza yang disediakan menggunakan Avanza type G manual dan type Matic dengan menggunakan mesin VVTi 1300 cc yang gesit dan irit karena mengunakan sistem injeksi bahan bakar yang menyebabkan pembakaran bahan bakar sempurna.

Untuk melakukan sewa avanza Jogja paket Harian, Mingguan atau Bulanan dengan harga yang murah bisa menghubungi Mitatrans

Mita Transport Jogja

Jl. Wahid Hasyim 120, Dabag, Caturnunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta

Mitaholiday . com